Aparatur Sipil Negara Tuntutannya Kinerja dan Menyelesaikan Kerja, itulah salah satu kutipan dari himbauan Bapak Ir. Winarhadi, MM Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Kementrian Pertanian dalam kunjungan kerjanya di Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Sulawesi Selatan, bertempat di Aula BPTP, Senin (08/06/14).

Didampingi oleh Ka. BPTP Sul Sel Dr. Ir. Fadjry Djufy, M.Si  dan dihadiri oleh peserta Ujian Dinas TK I ujian KPPI tahun 2015 untuk wilayah Indonesia Timur dan pegawai BPTP Sul Sel,  beliau memotivasi pegawai agar di era Aparatur Sipil Negara (ASN) pegawai melakukan kompetisi dan kompentensi dalam memberikan pelayaan  untuk mendukung visi dan misi Litbang Pertanian.

Selanjunya Beliau menekankan kepada seluruh pegawai agar memiliki budaya kerja dengan 4 kuadran ; kuadran 1:  melakukan apa yang bisa dilakukan dalam mewujudkan tupoksi institusi, kuadran 2 Bagaimana menyerap ilmu dan memanfaatkan ilmu untuk  pencapaian kinerja, kuadran 3 Bagaimana merubah menset pegawai di era ASN dan  kuadran 4 Bekerja tanpa dinilai oleh siapapun dan selalu bekerja  guna melakukan tupoksi unit kerja.

Di akhir arahannya beliau menghimbau agar seluruh pegawai memperhatikan nilai kerja  yang ditunjukan dengan KKPID yakni Komitmen, Keteladanan, Profesional, Integritas dan Disiplin.  KKPID harus diterapkan untuk semua jajaran pegawai.